Roro Fitria Bungkam Soal Identitas 5 Artis Teman Nyabu

Roro Fitria Bungkam Soal Identitas 5 Artis Teman Nyabu
Roro Fitria. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Roro Fitria tak akan membongkar identitas kellima artis yang selama ini menjadi temannya menikmati narkoba.

Pemain film Gunung Kawi itu juga memastikan bahwa dirinya bukanlah pengedar narkoba di kalangan selebritas dan sosialita.

Seperti diungkap kuasa hukumnya, Nuning Tyas Widyowati, S.H.

"Enggak, enggak benar itu, bukan (pengedar). Ini kan masih pemeriksaan. Terus, kemarin juga masih pemeriksaan, tes urin, rambut, darah dan hasil tesnya belum keluar," jelas Nuning saat dihubungi JawaPos.com.

Selain itu, Nuning juga membantah bahwa kliennya kerap memberikan sabu kepada teman-temannya.

"Enggak, dia juga enggak ngasih ke teman. Dia murni pengguna dan pecandu. Kenapa saya bilang begitu? Karena setiap pakai dosisnya selalu bertambah. Kalau enggak pakai lemas, cemas, kalau pakai segar, semangat, buat stamina katanya," jelas Nuning.

Roro Fitria yang sebelumnya sempat menyebutkan ada 5 nama teman artis yang mengajaknya nyabu, hingga saat ini pun masih bungkam.

"Belum kalau itu (menyebutkan nama artis-red). Cuma nyebutin kalau pertama pakai diajakin sama teman-teman, terakhir itu baru mba Roro beli sendiri. Sebelumnya ramai-ramai pakai sama temen-temennya, kalau acara party atau apa, kalau nyebutin namanya nggak, nggak akan nyebut nama kayaknya," tegasnya. (yln/jpc)


Selain membantah sebagai pengedar, artis peran Roro Fitria tak akan membongkar identitas kellima artis yang selama ini menjadi temannya menikmati narkoba.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News