Roro Fitria Tunggu Izin Melayat Ibunda

Roro Fitria Tunggu Izin Melayat Ibunda
Roro Fitria ditemani ibundanya saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Raden Retno Winingsing untuk selama-lamanya, menorehkan luka mendalam bagi Roro Fitria. Hingga kini, Roro Fitria yang berada di rumah tahanan Pondok Bambu tengah berusaha untuk bisa mendapat izin untuk melayat.

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi mengatakan bahwa pihaknya tengah mengurus izin agar kliennya bisa melihat almarhumah sebelum dimakamkan.

"Kami sedang mengurus izin agar Roro bisa melayat ibunya. Karena harus ada surat izinnya," kata Asgar Sjarfi dihubungi JPNN, Senin (15/10).

Sementara itu, Asgar menyebut belum mengetahui lokasi dan jadwal pemakaman ibunda Roro Fitria. Menurutnya keputusan untuk pemakaman harus dirundingkan pihak keluarga.

"Nanti keluarga Roro Fitria yang memutuskan soal pemakaman," ujarnya.

Seperti diketahui Roro Fitria dilanda duka atas kepergian sang ibunda. Orang tuanya yang bernama Retno Winiangsih Yulianti meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 06.30 WIB, Senin (15/10).

Beberapa hari lalu almarhumah sempat menghadiri sidang Roro Fitria. Saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ibunda Roro Fitria itu datang memakai kursi roda. Beliau diketahui menderita stroke sejak beberapa bulan terakhir. (mg3/jpnn)


Hingga kini, Roro Fitria yang berada di rumah tahanan Pondok Bambu tengah berusaha untuk bisa mendapat izin untuk melayat ibundanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News