Innalillahi, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Innalillahi, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia
Roro Fitria ditemani ibundanya saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Duka tengah menyelimuti keluarga Roro Fitria. Di tengah masa penahanan karena kasus narkoba, Roro Fitria harus menerima kenyataan ibundanya, Retno Winiangsih Yulianti meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan oleh pengacara Roro Fitria, Asgar Sjarfi lewat pesan berantai kepada awak media. Ibunda Roro Fitria disebut meninggal di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada pukul 06.00 WIB, Senin (15/10).

"Innalilahi wa innalillahi roji'un Telah berpulang ke Rahmatuloh ibunda Roro Retno Winiangsih Yulianti di RS Fatmawati jam 6:00 WIB. Semoga almarhumah ditempatkan yang terbaik di sisiNya. Amin," ungkap Asgar lewat pesan yang diterima JPNN, beberapa saat lalu.

Diketahui, Raden Retno Winingsih sejak beberapa bulan terakhir memang tengah sakit. Mendiang diketahui menderita strok, bahkan sempat terjatuh.

Beberapa hari lalu, almarhumah sempat menghadiri sidang Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kondisi kesehatan ibunda Roro memang sudah memburuk. Dia datang dengan kursi roda.

Sementara itu, Roro Fitria yang terjerat kasus narkoba belum bisa dimintai keterangan terkait meninggalnya sang ibunda. Hingga saat ini dia masih berada dalam tahanan. (mg3/jpnn)


Di tengah masa penahanan karena kasus narkoba, Roro Fitria harus menerima kenyataan ibundanya, Retno Winiangsih Yulianti meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News