Sudah Kapok, Roro Fitria: Saya Sudah Tidak Kuat

Sudah Kapok, Roro Fitria: Saya Sudah Tidak Kuat
Roro Fitria saat menunggu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8). Foto: Yuliani NN/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Roro Fitria sudah merasakan dinginnya penjara sejak awal bulan 2018. Berada di dalam jeruji menjadi hal yang berat bagi dirinya.

“Saya sangat tidak kuat di penjara, saya mohon,” kata Roro saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Selama delapan bulan di rutan, dia juga merasa kebebasannya juga terampas. Karena itu, Roro mengaku tidak akan mengulang perbuatannya.

“Selama 8 bulan saya tinggal di penjara itu kebebasan saya terhempas, tidak bisa sosialisasi seperti sebelumnya. Saya tidak akan mengulangi lagi karena benar-benar kapok. Sangat sering saya alami susah tidur,” papar Roro.

Roro juga berharap bisa direhabilitasi untuk mengobati masalah kecanduan obatnya, sekaligus gangguan mentalnya. Nantinya, psikiater menjadi bagian dari terapi rehabilitasinya.

“Ada beberapa dokter yang menangani. Salah satunya karena ada gangguan yang sudah saya alami. Apalagi, saya sudah habis kena musibah kemalingan rumah. Saya juga masih berpikir gimana caranya mama sembuh,” tutur Roro. (yln/jpc/jpnn)


Selama delapan bulan di rutan, Roro Fitria merasa kebebasannya juga terampas. Karena itu, Roro mengaku tidak akan mengulang perbuatannya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News