Rosa Jadi Saksi Pertama Angie

Rosa Jadi Saksi Pertama Angie
Rosa Jadi Saksi Pertama Angie
JAKARTA - Penanganan kasus suap wisma atlet dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin telah rampung. Kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertekad segera menyelesaikan kasus yang sama dengan tersangka Angelina Sondakh. Komisi yang dipimpin Abraham Samad ini menegaskan akan memanggil saksi-saksi Angie dalam pekan ini.

   

Memang, sejak ditetapkan sebagai tersangka sejak 3 Februari silam, hingga kini KPK belum juga memanggil para saksi yang bersangkutan. Juru bicara KPK Johan Budi menerangkan, dalam satu sampai dua hari ini, pihaknya akan segera memanggil beberapa orang sebagai saksi Angie.

Namun dia mengaku belum tahu siapa orang yang akan dipanggil itu. "Tunggu saja, dalam beberapa hari lagi akan segera ada perkembangan," kata Johan di kantornya, Selasa (24/4).

Menurut salah seorang sumber di KPK, kelanjutan kasus Angie dimulai hari ini (25/4). Mindo Rosalina Manulang, mantan direktur marketing PT Anak Negeri yang menjadi saksi pertama untuk Angie. Dia dipanggil lantaran menjadi orang yang perannya paling berhubungan dengan Angie. Apalagi Rosa mengakui memang benar dirinya pernah berhubungan dengan Puteri Indonesia 2001 itu via BlacBberry messenger (BBM).

JAKARTA - Penanganan kasus suap wisma atlet dengan terdakwa Muhammad Nazaruddin telah rampung. Kini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertekad segera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News