Rosa Sebut Anas Atasan Nazaruddin

Jadi Saksi di Persidangan dengan Terdakwa Neneng Sri Wahyuni

Rosa Sebut Anas Atasan Nazaruddin
Rosa Sebut Anas Atasan Nazaruddin
JAKARTA - Nama Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tak pernah jauh-jauh dari lingkaran permainan proyek kementerian yang melibatkan Muhammad Nazaruddin. Kali ini, nama Anas kembali tercetus dalam sidang terdakwa kasus dugaan korupsi di proyek PLTS Kemenakertrans, Neneng Sri Wahyuni, istri Nazaruddin di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Anas disebut sebagai salah satu pimpinan di PT Anugerah Nusantara.

Nama Anas sendiri kembali disebut setelah hakim anggota, Pangeran Napitupulu menanyakannya pada saksi Neneng, Mindo Rosalina Manulang.

"Anas Urbaningrum ada juga di dalam perusahaan tersebut? Siapa yang lebih tinggi jabatannya, Nazaruddin atau Anas Urbaningrum di PT Anugerah?" tanya Hakim Pangeran pada Rosa di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (4/12).

Rosa menyatakan ia tak tahu persis jabatan Anas Urbaningrum di perusahaan itu. Tetapi, setiap kali ada rapat yang membahas proyek, Nazaruddin selalu melaporkannya pada Anas.

JAKARTA - Nama Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tak pernah jauh-jauh dari lingkaran permainan proyek kementerian yang melibatkan Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News