Rosberg Puas Start Kedua di GP Italia

Rosberg Puas Start Kedua di GP Italia
Nico Rosberg melambaikan tangan kepada fans usai menuntaskan sesi kualifikasi. Foto: Giuseppe Cacace/AFP

jpnn.com - MONZA - Meski gagal start terdepan, driver Mercedes Nico Rosberg mengaku cukup senang bisa memulai GP Italia dari posisi kedua. Menurutnya hasil itu sudah cukup baik untuk race yang akan digelar di Monza, Minggu (7/9).

Rosberg harus mengakui catatan kualifikasi yang dimiliki rekan setimnya, Lewis Hamilton yang menyabet pole position. Otomatis, duet Mercedes lagi-lagi berada di barisan terdepan di balapan.

Usai kualifikasi, kepada wartawan di Monza Rosberg mengatakan,"Kami (dia dan Hamilton) selalu akan menjadi lebih cepat, dan bisa lebih lambat di berbagai sisi lap. Kami relatif sama satu sama lain. Start dari posisi kedua merupakan hasil yang baik," ujar Rosberg.

"Kita perlu bekerja keras menuju balapan, dan harus punya strategi yang baik dan memiliki balapan yang baik. Untuk tim, trek seperti di Monza seharusnya bisa dominan. Lomba akan berjalan besok, namun sejauh ini (kualifikasi) sudah mengagumkan bagi tim," pangkas Rosberg, driver Jerman yang memimpin klasemen sementara pembalap. (adk/jpnn)


MONZA - Meski gagal start terdepan, driver Mercedes Nico Rosberg mengaku cukup senang bisa memulai GP Italia dari posisi kedua. Menurutnya hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News