Rossa Akui Kehilangan Fokus Bila Menatap Afgan, Kenapa Ya?

Rossa Akui Kehilangan Fokus Bila Menatap Afgan, Kenapa Ya?
Rossa. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - KUALITAS suara Rossa dalam bernyanyi tidak perlu diragukan lagi. Ibu satu anak ini selalu berhasil membawakan lagu yang dinyanyikannya secara apik dan enak di telinga pendengar. Namun, mantan pacar Ivan Gunawan ini langsung keok bila berhadapan dengan penyanyi Afgan Syahreza.

Dalam lagu 'Kamu yang Kutunggu' misalnya, keduanya dipasangkan menjadi sepasang kekasih. Sayangnya, video klip tersebut tidak terlihat keduanya saling bertatap muka satu sama lain layaknya sepasang kekasih. Loh kok bisa?

Rupanya, saking dekatnya pertemanan mereka. Penyanyi kelahiran Sumedang ini tidak bisa menahan diri untuk tertawa.  

"Jadi kalau liat-liatan, aku pasti ketawa terus. Malah nanti enggak jadi-jadi (syuting video klip dan rekaman, Red.)," ungkap Rossa di acara X Factor Indonesia, Jumat (7/8) malam.

Ternyata, selain dengan pria berlesung pipi itu, Rossa juga kehilangan fokus ketika harus bernyanyi dengan Melly Goeslow.

"Aku punya dua temen nyanyi yang kalau nyanyi sama mereka enggak bisa tatap-tatapan, satu Afgan dan Melly Goeslow. Jadi kalau liat-liatan aku pasti ketawa-ketawa terus," kata pelantun lagu Tegar ini.(chi/jpnn)


KUALITAS suara Rossa dalam bernyanyi tidak perlu diragukan lagi. Ibu satu anak ini selalu berhasil membawakan lagu yang dinyanyikannya secara apik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News