Rossa Belum Punya Rencana Nikah, Ini Alasannya...

Rossa Belum Punya Rencana Nikah, Ini Alasannya...
Penyanyi Rossa. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa membantah gosip telah melangsungkan lamaran. Dia pun menegaskan kalau hingga belum punya rencana untuk kembali membina rumah tangga.

"Sekarang aku lebih fokus urus anak, urus kerjaan, terus orang tua aku juga sudah beranjak 60 tahun ke atas. Jadi aku concern ke keluarga di sekeliling aku, daripada aku concern ke diri sendiri," kata Rossa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

Rossa juga mengatakan ingin fokus merawat orang tuanya yang sudah memasuki usia senja. Bagi pelantun Pudar ini, sudah saatnya dirinya membahagiakan orang tua yang telah mendukung kariernya.

"Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orang tua, itu yang jadi concern aku," bebernya.

Rossa kembali menegaskan bahwa dirinya belum punya rencana menikah lagi dalam waktu dekat. Dia hanya berharap bila memiliki jodoh, semoga kegagalannya tidak terulang kembali.

"Aku sendiri belum punya plan apa-apa. Mungkin apa ya, aku sudah pernah nikah kan, jadi aku mudah-mudahan enggak terulang kegagalannya," ujar Rossa.

"Aku sama keluarga berpikirnya selalu kayak apa pun yang dikasih, apalagi rejeki, meninggal, jodoh, itu kan benar-benar sudah ada garis tangan dari Allah SWT. Jadi kayaknya itu (menikah lagi) bukan sesuatu yang bisa di-plan," tutup teman dekat Afgan itu. (mg3/jpnn)

 


Rossa menegaskan bahwa dirinya masih belum punya rencana untuk kembali berumah tangga.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News