Rossa Berat Tinggalkan Anak

Rossa Berat Tinggalkan Anak
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Rossa tak bisa menahan tangis. Buliran air matanya tumpah saat dirinya harus berpamitan kepada keluarga kemarin. Penyanyi bertubuh mungil tersebut akan menunaikan ibadah haji selama hampir sebulan. Dia berharap bisa beribadah dengan lancar dan pulang sebagai manusia yang lebih baik.

Ditemui di Saphire D"condulate Lounge, Cordova, Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, kemarin (12/10), pelantun Ku Menunggu itu terlihat tak bisa menahan rasa haru. Air matanya terus menetes.

"Saya akan ibadah haji. Ini sudah di airport. Saya di sana selama 21 hari. Doakan semoga lancar bisa mendapat kenikmatan beribadah," ucap perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 34 tahun lalu itu.

Keberangkatan ke Tanah Suci kali ini, ucap Rossa, terasa berbeda. Dia pernah beberapa kali pergi ke sana untuk umrah. "Kalau umrah, rasanya lebih santai. Tapi, ini beda. Seperti bukan ibadah yang biasa. Saya deg-degan," urainya.

JAKARTA - Rossa tak bisa menahan tangis. Buliran air matanya tumpah saat dirinya harus berpamitan kepada keluarga kemarin. Penyanyi bertubuh mungil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News