Rossa Berburu Penyanyi Cilik

Rossa Berburu Penyanyi Cilik
Rossa. Foto Instagram

jpnn.com - Penyanyi Rosa berburu penyanyi cilik di ajang Indonesia Idol Junior. Pelantun tembang Tegar tersebut duduk di kursi juri ajang pencarian bakat yang di siarkan RCTI.

Rossa bakal menyeleksi ratusan penyanyi cilik yang ingin tampil secara profesional di panggung musik indonesia. ”Ini tanggung jawab yang besar, apalagi ini sesuatu yang baru buat aku,” ujar Rossa saat menggelar jumpa pers Indonesia Idol Junior di Manara MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Bimbang dan ragu sempat mewarnai tawaran tersebut. Bukan karena tak mampu menilai penampilan dan kemampuan peserta. Rossa tak kuasa menahan diri saat menyeleksi para kontestan anak-anak. ”Aku kan memang cengeng terhadap hal-hal itu. jadi kayak bagus banget, bawaanya nangis, jadi sering baperan gitu,” terangnya.

Belum lagi, lanjut Rossa, ini merupakan pengalaman perdananya menjadi juri ajang pencarain bakat anak-anak. Pencarian ini pun berbeda saat dirinya menjadi juri di ajang pencarian bakat lainnya. ”Sebelumnya kan penyanyi remaja, kalau ini anak-anak, kita harus tau betul mood mereka,” terangnya.

Tak seorang diri, Rossa bakal berduet dengan tiga penyanyi lainya, mereka diantaranya Maia Estianty, Rizky Febian dan Rayi RAN. ”Yang jelas, gue yang sering baper kalau jadi dewan juri,” jelasnya.

Sementara itu Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI mengatakan dari segi format kompetisi, Indonesian Idol Junior tidak jauh berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. Yang membedakan, Indonesian Idol Junior hanya diikuti kontestan dengan rentang usia 5 sampai 14 tahun.

"Kami memberikan kesempatan kepada par junior untuk menjadi idola dan menjadi bintang, dan disini kita ingin meregenerasi penyanyi muda,” jelasnya.

Dengan latar belakang kesuksesan di sembilan negara, Indonesian Idol Junior mulai tayang pada Jumat, 31 Agustus 2018 pada pukul 15.30 WIB ini diharapkan menjadi batu loncatan pertumbuhan musik anak-anak.

Penyanyi Rossa berburu penyanyi cilik di ajang Indonesia Idol Junior. Pelantun tembang Tegar tersebut duduk di kursi juri ajang pencarian bakat tersebut

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News