Rossa Ngaku Cengeng dan Baper

Rossa Ngaku Cengeng dan Baper
Penyanyi Rossa. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa ikut ambil bagian dalam gelaran Indonesian Idol Junior 2018. Dia bakal bertindak sebagai salah satu juri.

Namun sebelumnya, Rossa sempat enggan menerima tawaran itu. Alasannya, dia merasa tidak bisa melihat anak-anak yang harus tersingkir di setiap babak.

"Awalnya aku sempat bilang enggak. Takutnya ketemu anak-anak aku enggak bisa bilang no," kata Rossa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/8).

Pelantun Pudar itu menyebut ikut sedih setiap kali melihat anak-anak kecewa di atas panggung. Dia tidak bisa menyembunyikan air mata bila ada peserta ajang pencarian bakat bersedih karena harus gagal.

"Aku memang cengeng terhadap hal-hal tertentu. Kayak bagus banget, pengin nangis, enggak terima pengin nangis, ada yang salah pengin nangis. Baperan (terbawa perasaan)," jelasnya.

Akhirnya, Rossa bisa menguatkan hati untuk menjadi juri Indonesian Idol Junior 2018. Dia bertekad membantu anak-anak yang tengah mengejar mimpi.

Bahkan, menurut Rossa banyak peserta berbakat tahun ini. "Banyak banget yang bakatnya bagus-bagus, kami juri terpukau," ucapnya.

Rossa tak sendiri, ada Maia Estianty, Rizky Febian dan Rayi RAN yang turut menjadi juri. Babak live show Indonesian Idol Junior 2018 bakal dimulai pada 31 Agustus mendatang. Sebanyak 16 peserta anak-anak bakal beradu kemampuan di depan juri. (mg3/jpnn)


Rossa rupanya sempat menolak tawaran menjadi juri Idola Junior lantaran tak kuat melihat anak-anak kecewa di atas panggung.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News