Selain Via, Rossa Juga Lip Sync di Pembukaan Asian Games

Selain Via, Rossa Juga Lip Sync di Pembukaan Asian Games
Penyanyi Rossa. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya Via VallenRossa ternyata juga harus melakukan lip sync dalam penampilan di opening Asian Games 2018. Hal itu terungkap saat salah seorang penggemar bertanya kepadanya di media sosial.

Rossa pun membenarkan bahwa dia melakukan lip sync saat tampil di hadapan ribuan penonton. Menurutnya, langkah itu dilakukan karena kondisi teknis yang tidak memungkinkan untuknya bernyanyi secara live.

"Iya. Memang dibutuhkan untuk lip sync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live," kata Rossa menjawab pertanyaan netizen akun Instagram miliknya.

Baca juga: Lip Sync di Pembukaan Asian Games, Via Vallen Minta Maaf

Dalam pembukaan Asian Games 2018, teman dekat Afgan itu tampil menyanyikan lagu dari Jawa Barat, berjudul Manuk Dadali. Aksi panggungnya ikut memeriahkan acara yang kini menuai pujian tersebut.

Sebelumnya, penampilan lip sync Via Vallen juga sempat menjadi perbincangan netizen. Sejumlah followers mempertanyakan kenapa dia tidak bernyanyi langsung.

Baca juga: Intip Ritual Via Vallen Sebelum Konser Pembukaan Asian Games

Karena komentar netizen, Via Vallen pun terpaksa memberikan klarifikasi. Dia mengaku meminta maaf dan terpaksa melakukan lip sync karena tuntutan kondisi teknis.

Selain Via Vallen, penyanyi Rossa ternyata juga melakukan lip sync saat tampil di pembukaan Asian Games 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News