Lip Sync di Pembukaan Asian Games, Via Vallen Minta Maaf

Lip Sync di Pembukaan Asian Games, Via Vallen Minta Maaf
Via Vallen saat menghadiri konferensi pers Behind The Scene Theme Song Asian Games 2018 di Ciputat, Rabu (6/6/2018). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan Via Vallen dalam acara pembukaan Asian Games 2018 sempat menuai kritik pedas dari warganet.

Warganet mempermasalahkan soal Via Vallen yang bernyanyi secara sinkronisasi bibir atau lipsync, sebuah teknik bernyanyi dengan menggerakkan bibir dibarengi dengan lagu yang sedang diputar.

Lip Sync di Pembukaan Asian Games, Via Vallen Minta Maaf

Dalam postingan akun gosip Instagram lambenyinyir, salah satu warganet keras menyindir Via Vallen. Akun rebeccachika kecewa karena sebagai penyanyi pembuka Via malah bernyanyi lip sync.

Baca juga: Via Vallen Akui Lip Sync di Opening Ceremony Asian Games

"Sebenarnya sih kecewa karena sebagai opening dan yang megang soundtracknya kenapa harus lipsync? bicara profesionalitas, sebagai penyanyi yang mengemban tanggung jawab besar untuk event segede ini kita nggak bisa bilang GBK terlalu luas apalagi grogi karewna Via sudah dipilih dan seharusnya melaksanakan dengan baik. Kenapa panitia sampai nyuruh lipsync?," tulis akun tersebut.

Pelantun Sayang itu pun membalas komentar tersebut dengan bijak. Via juga mengatakan bahwa pada awalnya dia keberatan saat diminta bernyanyi secara lip sync.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika mbak kecewa karena saya lipsync. Sebenarnya saya pirbadi juga kecewa waktu dikasih tahu harus lipsync. Karena saya pribadi nggak terlalu pede bernyanyi lispync," kata Via Vallen.

Pedangdut Via Vallen minta maaf karena bernyanyi lip sync saat pembukaan Asian Games di Stadion Gelora Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News