Rossa Berharap Silaturahmi Dengan Melly Goeslow Tetap Terjalin

Rossa Berharap Silaturahmi Dengan Melly Goeslow Tetap Terjalin
Rossa saat bersama Melly Goeslow. Foto Instagram

jpnn.com - Rossa menuturkan silaturahmi dirinya dengan Melly Goeslow masih tetap terjalin dengan baik pascaakun Instagram dirinya di-unfollow.

Hal ini merupakan imbas dirinya yang ikut menertawakan make up artist (MUA) Bubah Alfian yang mengikuti gaya Melly dalam acara Halloween beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu Tegar itu memastikan masih komunikasi dengan istri Anto Hoed itu via WhatsApp setelah kejadian video Halloween.

"Yang paling penting pasti silaturahmi,” ujar Rossa.

Terkait alasan Melly yang meng-unfollow akun Instagram miliknya, ibu satu anak ini enggan menduga-duga.

"Aku juga enggak tahu, belum tanya lagi. Saya enggak mau bahasa terlalu panjang. Supaya tidak banyak kontroversi,," ungkap Rossa.

Rossa berharap jalinan persahabatannya daengan Melly yang sudah lama tidak rusak gegara insiden yang juga menyeret nama Vidi Aldiano dan Bunga Citra Lestari itu.

“Tapi kan persahabatan kami udah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk ke depannya. Maksudnya, enggak mau putus silaturahmi yang pasti,” harap Rossa.(chi/jpnn)

Rossa berharap jalinan persahabatannya dengan Melly Goeslow yang sudah lama tidak rusak gegara insiden yang juga menyeret nama Vidi Aldiano dan Bunga Citra Lestari itu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News