Rossa Boyong Keluarga Temani Menyanyi

Rossa Boyong Keluarga Temani Menyanyi
Rossa Boyong Keluarga Temani Menyanyi
JAKARTA - Momen tahun baru, bagi penyanyi Rossa, merupakan saat yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga. Namun, tidak tertutup pula kemungkinan dia menerima tawaran kerja (pada momen itu). Agar kedua hal tersebut tercapai, akhir tahun ini Rossa pun berencana mengajak anak untuk menemaninya bernyanyi di Ancol, Jakarta.

"Bawa anak dan keluargaku," kata Rossa, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin (21/12). Rencananya, Rossa bakal mengajak anak bersama ibu dan ayah, untuk mendampinginya menghabiskan malam tahun baru.

Rossa mengatakan, setelah bernyanyi, dirinya akan menyewa sebuah hotel di sekitar Ancol. "Satu keluarga bakal di sana. Mama, Papa, dan anakku. Kami menginap selama tiga hari. Senang banget," tuturnya.

Bekerja pada momen pergantian tahun, lanjut Rossa, bukan halangan baginya untuk berkumpul dengan keluarga. Apalagi lokasi tempat dia bernyanyi dekat dengan tempat hiburan keluarga. "Habis bernyanyi, aku bisa jalan-jalan sama anak dan keluarga," ujarnya.

JAKARTA - Momen tahun baru, bagi penyanyi Rossa, merupakan saat yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga. Namun, tidak tertutup pula kemungkinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News