Rossa Lupakan Batuk Demi Ungu

Rossa Lupakan Batuk Demi Ungu
KONSER - Grup band Ungu (bersama Rossa) saat menggelar konser Maha Cinta Ungu, di Studio 4 RCTI, Jakarta, Selasa (12/10) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Pertemanan yang dijalin penyanyi Rossa dengan band Ungu tidak hanya berbatas pada proyek kerja sama. Para personel, bahkan anggota keluarga Ungu, juga berteman dekat dengan Rossa. Karena hubungan baik itulah, penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat tersebut, mau memenuhi undangan manggung bersama, meski sedang tidak fit.

"Suara saya lagi nggak prima, nih. Lagi batuk sejak kemarin. Sepertinya kelelahan. Tapi, kalau buat Ungu, saya harus berusaha sebaik-baiknya agar bisa tampil," ujar janda satu anak itu, di studio RCTI, Selasa (12/10) malam. Kala itu, pelantun Memeluk Bulan tersebut menjadi bintang tamu konser Maha Cinta Ungu di stasiun televisi itu.

Rossa mengungkapkan, dirinya dan Ungu memang sering didapuk manggung bersama. Selain satu label, mereka lebih gampang dapat chemistry jika disatukan dalam proyek kerja sama. Malahan, keduanya juga sering bertukar penggemar. "Saya sama Ungu itu tukeran fans. Ada penggemar Ungu yang jadi penggemar saya, dan sebaliknya. Seru aja sih," katanya.

Bahkan, jika memang ada tawaran manggung, Rossa maupun Ungu tak sungkan untuk mengajak satu sama lain sebagai bintang tamu. Terhadap itu, vokalis Pasha berpendapat sama tentang Rossa. Dia menyatakan, Ungu sering mengajak Rossa karena harganya pas. "Harganya diaturlah," ujarnya, sambil lantas tertawa.

JAKARTA - Pertemanan yang dijalin penyanyi Rossa dengan band Ungu tidak hanya berbatas pada proyek kerja sama. Para personel, bahkan anggota keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News