Rossa Tak Mau Rumah Berkolam Renang

Rossa Tak Mau Rumah Berkolam Renang
Rossa Tak Mau Rumah Berkolam Renang
BERKARIR selama 16 tahun di dunia olah vokal membawa banyak keuntungan bagi Rossa. Selain namanya yang tidak hanya dikenal di Indonesia, tetapi juga beberapa negara tetangga, ibu satu anak itu sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Tak mau semuanya hilang begitu saja, Rossa lantas mengolahnya menjadi modal investasi. Baik untuk bisnis karaoke maupun properti.

 

"Buat saya, rumah adalah investasi. Daripada saya belanja-belanja, lebih baik saya alokasikan untuk hal yang lebih bermanfaat. Harga tanah kan nggak mungkin turun," jelas penyanyi yang sebentar lagi menghelat konser di Esplanade, Singapura, itu.

Baru-baru ini, dia membeli rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Pelantun Ku Menunggu tersebut membeli tiga unit sekaligus, kemudian dibangun menjadi satu.

Harga rumah yang akan ditempatinya bersama putra tunggalnya, Rizky Langit Ramadhan, itu konon mecapai Rp 9 miliar. "Wah, nggak. Nggak seperti itu hitungannya. Satu unit sekitar Rp 2,5 miliar. Dan memang (beli) tiga unit karena yang lainnya kecil," bebernya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis malam (6/10). Rumahnya yang dulu, kata dia, akan dikontrakkan.

 

BERKARIR selama 16 tahun di dunia olah vokal membawa banyak keuntungan bagi Rossa. Selain namanya yang tidak hanya dikenal di Indonesia, tetapi juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News