Ayu Ting Ting Terpesona Hyun Bin

Ayu Ting Ting Terpesona Hyun Bin
Artis Korea, Hyun Bin, saat menghadiri Panggung Hiburan sctv di Brigif II Marinir, Cilandak, Jakarta, Kamis (6/10) Sore. Artis film Secret Garden ini sebelumnya juga menghadiri Ulang Tahun TNI. Hyun Bin akan berada di Indonesia hingga 7 Oktober mendatang. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Pesona Hyun Bin benar-benar 'menghipnotis' Ayu Ting Ting. Pelantun "Alamat Palsu" itu puan tak henti-hentinya memuji Hyun Bin sebagai sosok lelaki yang sangat sempurna.

Makanya, pada saat berkesempatan tampil sepanggung dengan aktor dalam serial Secret Garden itu, Ayu Ting Ting berusaha mengamati secara detail fisik Hyun Bin yang sedang menjalani wajib militer itu.

"Baru tahu aslinya, seneng banget bisa ketemu langsung dengan Hyun Bin," kata Ayu Ting Ting di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Sebagai remaja yang menggemari artis Korea, Ayu Ting Ting mengaku ngefans berat dengan Hyun Bin. "Penasaran sama aslinya seperti apa," kata penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu.(fuz/jpnn)

JAKARTA - Pesona Hyun Bin benar-benar 'menghipnotis' Ayu Ting Ting. Pelantun "Alamat Palsu" itu puan tak henti-hentinya memuji Hyun Bin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News