Rossi Belum Berani Pasang Target di Jerez

Rossi Belum Berani Pasang Target di Jerez
Valentino Rossi. Foto: crash

jpnn.com, JEREZ - Sirkuit di Eropa telah menanti para rider MotoGP. Setelah Qatar, Argentina dan Amerika Serikat, kebut-kebutan akan digeber di sebelas lintasan di Benua Biru hingga September nanti. Minggu (7/5) malam WIB nanti, Circuito de Jerez, Spanyol siap dijajal.

Pemimpin klasemen sementara, Valentino Rossi mengaku antusias menyambut MotoGP Spanyol. Tahun lalu, Rossi juara di sirkuit sepanjang 4,4 km itu.

"Ini adalah sirkuit yang saya kenal betul. Saya tumbuh di sini bersama Aprilia dan ketika saya masih sangat muda saya melakukan banyak tes dengan 125 dan 250 di sini," ujar Rossi di laman Crash.

Pembalap berusia 38 tahun itu menilai Circuito de Jerez adalah salah satu sirkuit terbaik di dunia. "Atmosfernya juga hebat. Senang sekali kembali ke Eropa, dan pastinya ada suasana yang berbeda dengan banyak penggemar dan itu selalu sangat menyenangkan. Senang bisa membalap MotoGP sini (Jerez)," kata Rossi.

Namun Rossi belum berani bicara target saat balapan, sebelum latihan bebas pertama yang akan digelar Jumat (5/5) siang WIB nanti. "Ini akan sangat sulit dipastikan untuk menang pada hari Minggu (race)]. Yamaha dan semua tim pasti akan mencoba," tandas Rossi. (adk/jpnn)


Sirkuit di Eropa telah menanti para rider MotoGP. Setelah Qatar, Argentina dan Amerika Serikat, kebut-kebutan akan digeber di sebelas lintasan di


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News