Rossi Bidik Sejarah Besar di Aragon

Rossi Bidik Sejarah Besar di Aragon
Rossi Bidik Sejarah Besar di Aragon

jpnn.com - ARAGON- Valentino Rossi membidik target tinggi di balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (29/9) lusa. Jagoan Yamaha tersebut bertekad mengakhiri balapan di posisi tiga besar.

Jika itu terjadi, Rossi bakal mencatat sejarah untuk karirnya di balapan kuda besi tersebut. Itu akan menjadi podium pertama Rossi selama berjibaku di Aragon.

Selama ini, Rossi ataupun Yamaha Factory memang tak memiliki catatan bagus selama berjibaku di Aragon. Hasil terbaik Rossi selama bertanding di Aragon hanyalah finish di urutan keenam di akhir balapan.

"Target saya selalu berjuang melawan Lorenzo, Pedrosa dan Marquez. Dalam tes di Aragon, saya dan Lorenzo membukukan waktu yang bagus. Motor bekerja dengan baik. Jadi, saya menghadapi balapan Aragon dengan percaya diri," terang Rossi sebagaimana dilansir Crash, Jumat (27/9).

Konfidensi Rossi tak lepas dari pemakaian seamless gearbox pada motornya. Dengan alat tersebut, Rossi dan Lorenzo merasa mampu bersaing dengan duo Repsol Honda. Kemenangan Lorenzo di Misano lalu juga disebut sebagai buah pemakaian piranti itu.

"Setelah tes di Misano, saya selalu antusias menyambut seri selanjutnya. Tes di Misano sangatlah positif. Kami berkembang dalam beberapa aspek," tegas pemilik tujuh gelar juara kelas premier tersebut. (jos/jpnn)


ARAGON- Valentino Rossi membidik target tinggi di balapan MotoGP seri Aragon, Minggu (29/9) lusa. Jagoan Yamaha tersebut bertekad mengakhiri balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News