Rossi: Indonesia Berpeluang Gelar MotoGP

Rossi: Indonesia Berpeluang Gelar MotoGP
Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Kedatangan Valentino Rossi ke Jakarta benar-benar mengobati rindu penggemar beratnya. Sekitar 3.000 konsumen/fans pembalap juara dunia MotoGP 2008 berdatangan dari seluruh penjuru tanah air. Bukan itu saja, sekitar 10.000 fans dari berbagai kalangan tumpah di outdoor Istora Bung Karno, Senin (9/2). Mereka datang berbondong-bondong hanya untuk bertemu sang idola.

Rossi yang hadir dengan jari manis cedera dan telapak kaki robek mendapat pengawalan ketat aparat dan pihak penyelenggara dari Yamaha. Acara itu dibalut dengan tema 'Halo Jakarta, Sehari Bersama Valentino Rossi'. Hadir pula dalam gelaran bertajuk 'Sehari Bersama Rossi' itu antara lain President of Yamaha Motor Indonesia Yoshiteru Takahashi, Vice President Dyonisius Beti, serta para petinggi Yamaha dan kolega.

Rossi mengaku terkesan di Indonesia. Dia disambut majamenen Yamaha dari Jepang dan Indonesia, Doni Tata Pradita (pembalap Indonesia pada MotoGP kelas 250cc), para artis, Puteri Indonesia, serta belasan ribu fansnya dari konsumen motor Yamaha dan motor kompetitor. Rossi mengaku bangga karena dia mendapat informasi motor di Indonesia sangat banyak.

"Saya sangat ingin ke Indonesia lagi. Sebenarnya saya dulu pernah datang kesini, tapi sambutan tidak sehebat sekarang. Melihat penyelenggaraan acara ini, saya yakin Indonesia berpotensi selenggarakan MotoGP. Kan disini banyak sekali motor,” papar Rossi menjawab pertanyaan salah seorang fansnya.

JAKARTA - Kedatangan Valentino Rossi ke Jakarta benar-benar mengobati rindu penggemar beratnya. Sekitar 3.000 konsumen/fans pembalap juara dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News