Oliveira Bikin Sevillistas Malu

1 Sevilla v Real Betis 2

Oliveira Bikin Sevillistas Malu
Oliveira Bikin Sevillistas Malu
SEVILLA - Episode negatif Sevilla berlanjut. Posisi Frederick Kanoute dkk terancam terlempar dari tiga besar setelah kemarin dini hari WIB kembali tumbang di kandang sendiri.

Bermain di hadapan sekitar 40 ribu pendukung setianya yang memadati Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla dipermalukan tim papan tengah Real Betis dengan skor 1-2 di jornada (pekan) ke-22. Jika dini hari tadi WIB Valencia mampu mengalahkan tuan rumah Osasuna, Sevilla akan melorot ke peringkat keempat.

Dengan kekalahan itu, Sevilla sekaligus menjadi pencetak hat-trick kalah di tiga laga terakhirnya dan semakin menegaskan bahwa musim ini Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sangat tidak bersahabat dengan Sevilla. Bagaimana tidak, musim ini Sevilla menuai enam kali kekalahan di Liga Primera. Empat di antara enam kekalahan tersebut terjadi di kandang sendiri.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Sevilla kehilangan dominasi ketika gelandang Aldo Duscher diusir wasit di menit ke-69 setelah mengantongi dua kartu kuning.

SEVILLA - Episode negatif Sevilla berlanjut. Posisi Frederick Kanoute dkk terancam terlempar dari tiga besar setelah kemarin dini hari WIB kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News