Rossi: Ini Hasil yang Memalukan

Rossi: Ini Hasil yang Memalukan
Rossi: Ini Hasil yang Memalukan
MUGELLO - Valentino Rossi kecewa berat dengan hasil balapan MotoGP di sirkuit Mugello, Minggu (2/6). Datang dengan optimisme tinggi, pembalap Yamaha tersebut malah harus keluar ketika balapan baru berlangsung satu lap.

Itu terjadi setelah Rossi tabrakan dengan pembalap Honda Gresini Alvaro Bautista. Mimpi Rossi untuk mengulangi sukses di Mugello pun buyar. Padahal, Rossi datang ke Mugello dengan predikat mentereng.

Dia selalu bisa menjadi juara di Mugello dalam rentang 2002-2008. Ketika membela Ducati, Rossi juga naik podium. Tak heran, Rossi begitu kecewa karena gagal mengulangi sukses itu. Sialnya, catatan buruk tersebut adalah yang pertama bagi Rossi, sekaligus memperpanjang episode negatifnya musim ini.

“Ini adalah hasil yang memalukan. Pertama karena ini terjadi di Mugello. Kedua, saya merasa bisa bertanding dengan baik dan melaju ke podium. Namun, inilah balapan motor,” terang Rossi seperti dilansir Crash, Senin (3/6).

MUGELLO - Valentino Rossi kecewa berat dengan hasil balapan MotoGP di sirkuit Mugello, Minggu (2/6). Datang dengan optimisme tinggi, pembalap Yamaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News