Rossi Masih Diganggu Cedera Jari

Rossi Masih Diganggu Cedera Jari
Valentino Rossi. FOTO: AFP

jpnn.com - MOTEGI - Valentino Rossi tampil kurang impresif pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Jepang. Jagoan Movistar Yamaha itu hanya mampu duduk di urutan kelima pada sesi pertama dan kedua di Sirkuit Motegi, Jumat (10/10).

Kondisi fisik yang tak prima menjadi salah satu faktor buruknya penampilan Rossi. Pembalap asal Italia itu mengaku masih bermasalah dengan jari setelah terjungkal di Aragon lalu.

“Saya memiliki sedikit masalah dengan jari, terutama ketika mengerem. Saat itu, saya merasakan sedikit sakit. Namun, saya tetap optimistis,” terang Rossi di laman Crash, Jumat (10/10).

Pembalap berjuluk The Doctor itu juga tak terlalu kecewa dengan performanya pada hari pertama. Bagi Rossi, duduk di posisi kelima pada latihan bebas pertama dan kedua dianggap sudah cukup bagus.

“Secara umum, hari pertama ini tak terlalu buruk. Ini adalah latihan yang bagus. Saya cukup puas. Kami harus terus bekerja keras karena belum bisa menemukan keseimbangan yang bagus,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Totti: Laziale Cinta Saya

MOTEGI - Valentino Rossi tampil kurang impresif pada sesi latihan bebas hari pertama balapan MotoGP seri Jepang. Jagoan Movistar Yamaha itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News