Johan Cruyff: Enrique Belum Sukses Latih Barcelona

Johan Cruyff: Enrique Belum Sukses Latih Barcelona
Johan Cruyff: Enrique Belum Sukses Latih Barcelona. Foto: IST

jpnn.com - BARCELONA - Luis Enrique memang mampu mendongkrak performa Barcelona di La Liga musim ini. Hingga kini, Barcelona berhasil membukukan enam kemenangan dan satu hasil imbang dalam tujuh laga La Liga.

Namun, legenda Barcelona, Johan Cruyff menilai, Eanrique belum bisa dikatakan berhasil. Pasalnya, tim berjuluk Blaugrana itu belum melewati setengah musim bersama Enrique.

“Hanya waktu yang bisa menjawab apakah Enrique adalah pelatih yang sukses atau tidak. Pada saat ini, semuanya berjalan baik. Namun, nantinya akan ada pemain yang cedera,” terang Cruyff di laman Marca, Jumat (10/10).

Hingga kini, Barcelona baru merasakan satu kekalahan di semua kompetisi. Yakni, ketika Lionel Messi dkk ditekuk Paris Saint Germain dengan skor 2-3 pada laga kedua Liga Champions 2014/2015.

“Tim ini memiliki banyak pemain yang bagus. Tapi, Anda akan membutuhkan sedikit keberuntungan. Untuk saat ini, semuanya masih berada di trek yang benar,” tegas pria berusia 67 tahun itu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Luis Enrique memang mampu mendongkrak performa Barcelona di La Liga musim ini. Hingga kini, Barcelona berhasil membukukan enam kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News