Legenda Barca Sebut Bravo Kiper Jelek

Legenda Barca Sebut Bravo Kiper Jelek
Claudio Bravo. Foto: Picpicx

jpnn.com - BARCELONA - Claudio Bravo harus bekerja ekstrakeras untuk membuktikan kualitasnya di Barcelona. Pasalnya, kiper asal Spanyol itu mendapat cibiran tajam dari legenda hidup Barcelona, Miguel Reina.

Menurut Reina, Bravo tak layak membela tim sebesar Barcelona karena tidak punya kemampuan bagus. Reina juga tak habis pikir dengan keputusan Barcelona mendatangkan Bravo dari Real Sociedad.

“Ada banyak kiper yang lebih bagus dibandingkan dirinya. Saya kaget ketika dia bisa bermain untuk Barcelona,” terang Reina sebagaimana dilansir laman Marca, Jumat (10/10).

Reina bukanlah nama sembarangan di Barcelona. Hingga kini, pria berusia 68 tahun itu masih memegang rekor clean sheet terlama untuk Barcelona, yakni 824 menit pada rentan 1972/1973 silam.

“Saya sangat menyukai Victor Valdes. Namun, saya tak mengerti kenapa dia pergi. Jika kita menilai pemain dari lima laga, kita bisa melupakannya. Sebab, masih ada banyak kiper yang lebih bagus,” tegas Reina. (jos/jpnn)


BARCELONA - Claudio Bravo harus bekerja ekstrakeras untuk membuktikan kualitasnya di Barcelona. Pasalnya, kiper asal Spanyol itu mendapat cibiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News