Totti: Laziale Cinta Saya

Totti: Laziale Cinta Saya
Totti: Laziale Cinta Saya

jpnn.com - ROMA - AS Roma dan Lazio selama ini memang dikenal sebagai musuh abadi. Rivalitas kedua tim tak hanya panas di dalam lapangan, namun juga menjalar ke luar lapangan hijau. Para fans kedua tim berulang kali terlibat bentrok sengit.

Namun, kapten Roma, Francesco Totti mengaku tak sepenuhnya dibenci Laziale atau fans Lazio. Menurut pemain berusia 38 tahun itu, banyak fans Lazio yang juga mencintainya.

“Mungkin ada banyak fans Lazio yang cinta saya. Mereka memang tak menunjukkannya secara langsung. Namun, di dalam hati, mereka cinta saya ketika saya masuk lapangan,” terang Totti di laman Panorama, Jumat(10/10).

Jika klaim itu benar, Totti memang layak menahbiskan diri sebagai pangeran di kota Roma. Pasalnya, tak hanya dicintai Romanisti alias fans Roma, Totti juga mendapat sanjungan dari suporter lawan.

“Tentang fans Roma? Mungkin saya sangat beruntung dan percaya dengan diri saya sendiri. Setiap memetik kemenangan, saya berlari bersama semua pemain ke Curva yang ditujukan pada kami,” tegas Totti. (jos/jpnn)

ROMA - AS Roma dan Lazio selama ini memang dikenal sebagai musuh abadi. Rivalitas kedua tim tak hanya panas di dalam lapangan, namun juga menjalar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News