Rossi Optimis Lebih Baik

Rossi Optimis Lebih Baik
Rossi Optimis Lebih Baik
ALCANIZ- Setelah mengganti chassis ke model aluminium, Ducati semakin optimis bakal meraih sukses di Sirkuit Aragon hari ini. Apalagi, berdasarkan pengalaman balap mereka di tahun lalu, podium dikuasai dua rider Ducati yang saat itu masih bersama Casey Stoner dan Nicky Hayden.

Atas sejarah positif tersebut, sangat wajar Ducati berharap akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Apalagi, setingan chassis yang terbaru ini membuat motor pembalap Ducati, Valentino Rossi menjadi lebih lincah sehingga dipastikan akan mampu bersaing ketat di lintasan sirkuit Aragon tersebut.

"Kami sudah menemukan settyingan yang bagus. Saya yakin akan lebih baik dengan motor kami dan ampu mengendarainya dengan lebih baik saat balapan," kata Valentino Rossi seperti dilansir MotoGP.com.

Rossi tidak menamping bahwa pengalaman indah tahun lalu pabrikan Ducati menjadi motivasinya untuk menggeber habis-habisan motor GP11.1 yang akan dikendarainya nanti. 

ALCANIZ- Setelah mengganti chassis ke model aluminium, Ducati semakin optimis bakal meraih sukses di Sirkuit Aragon hari ini. Apalagi, berdasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News