Rossi Prediksi Marquez Sangat Cepat di Laguna Seca

Rossi Prediksi Marquez Sangat Cepat di Laguna Seca
Rossi Prediksi Marquez Sangat Cepat di Laguna Seca
MILAN - Marc Marquez memang belum memiliki pengalaman membalap di sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat (AS). Meski begitu, performa pembalap Repsol Honda tersebut tetap menjadi perhatian serius para pesaingnya. Tak terkecuali Valentino Rossi.

Menurut Rossi, Marquez bakal jauh lebih berbahaya di saat berjibaku di Laguna Seca, 21 Juli mendatang. Meski tak memiliki pengalaman, namun Marquez diyakini akan tampil seperti delapan seri sebelumnya. Dengan kata lain, Marquez memiliki kans juara yang sangat besar di Laguna Seca.

“Di Laguna Seca, saya memprediksi anak muda gila ini (Marquez) akan membalap dengan cepat sejak mulai balapan. Untuk Marquez, hanya satu weekend sudah cukup untuk membuatnya kompetitif,” terang Rossi seperti dilansir Crash, Selasa (16/7).

Bagi Rossi, Marquez merupakan musuh utama di Laguna Seca mendatang. Sebab, peluang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo tampil di Laguna Seca belum juga pasti.  Saat ini, kedua pembalap andalan Repsol Honda dan Yamaha tersebut masih berkutat dengan pemulihan cedera.

MILAN - Marc Marquez memang belum memiliki pengalaman membalap di sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat (AS). Meski begitu, performa pembalap Repsol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News