Rossi Sempat Harapkan Pedrosa Alami Masalah

Rossi Sempat Harapkan Pedrosa Alami Masalah
Rossi Sempat Harapkan Pedrosa Alami Masalah

jpnn.com - MISANO- Valentino Rossi kembali gagal naik podium. Dalam balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (15/9) kemarin, gacoan Yamaha tersebut harus puas mengakhiri lomba di urutan keempat. Rossi tepat berada di belakang jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Bagi Rossi, hasil tersebut adalah hal yang sangat mengecewakan. Sejak awal, Rossi memang menargetkan bisa naik ke podium. Pasalnya, balapan tersebut dilangsungkan di Sirkuit Misano yang tak jauh dari kampung halamannya.

Apalagi, Rossi juga begitu percaya diri setelah melihat catatan kurang impresif yang ditunjukkan Pedrosa di babak kualifikasi. Saat itu, Pedrosa harus memulai balapan kuda besi tersebut dari urutan keempat.

“Saya berharap agar Pedrosa mengalami masalah karena di sesi latihan dia tidak fantastis. Namun, nyatanya, di balapan resmi dua lebih kuat. saya mencoba untuk mendekatinya namun saya gagal,” terang Rossi di laman Crash, Senin (16/9).

Pembalap berjuluk The Doctor tersebut juga angkat topi dengan tiga pembalap yang berhasil naik podium. Mereka ialah Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Pedrosa. Menurut Rossi, ketiga pembalap tersebut memang sangat kuat.

“Ini adalah hasil yang memalukan karena tidak bisa naik ke podium. Sebab, sejak awal itulah target saya di Misano. Balapan memang sulit karena Lorenzo, Marquez dan Pedrosa sangatlah kuat,” ujar pembalap berusia 34 tahun itu. (jos/jpnn)


MISANO- Valentino Rossi kembali gagal naik podium. Dalam balapan MotoGP seri San Marino, Minggu (15/9) kemarin, gacoan Yamaha tersebut harus puas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News