Rossoneri Boyong Bek Usia 20 Tahun

Rossoneri Boyong Bek Usia 20 Tahun
Rossoneri Boyong Bek Usia 20 Tahun
MILAN - Rapuhnya barisan pertahanan menjadi salah satu problem AC Milan pada musim ini di pentas Serie A Liga Italia. Kondisi itu sebagai dampak dari panjangnya daftar pemain andalan Rossoneri (julukan Milan) yang cedera.

Yang paling banyak berada dalam daftar pemain cedera adalah pemain bertahan Milan. Setidaknya terdapat empat pemain. Mereka adalah Alessandro Nesta, Kakha Kaladze, Philippe Senderos, dan Danielle Bonera.

Karena itu, allenatore (pelatih) Carlo Ancelotti terus mengincar pemain belakang untuk diboyong pada bursa transfer tahap II Januari ini. Dan, Milan mendapatkan bek baru, yakni Felipe Mattioni, dari Gremio dengan nilai transfer EUR 6 juta atau sekitar Rp 88 miliar.

Dengan begitu, dia menjadi pemain asal Brazil ketiga yang bergabung ke San Siro pada musim ini. Sebelumnya, Rossoneri sudah merekrut bek asal Brazil yang lain, Thiago Silva. Tapi, Silva baru bisa membela Milan pada awal musim depan.

MILAN - Rapuhnya barisan pertahanan menjadi salah satu problem AC Milan pada musim ini di pentas Serie A Liga Italia. Kondisi itu sebagai dampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News