Barca Bersua Espanyol di Perempat Final

Barca Bersua Espanyol di Perempat Final
Barca Bersua Espanyol di Perempat Final
BARCELONA - Selain berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Primera, Barcelona menjaga peluang yang sama di Copa del Rey alias Piala Raja Spanyol. Barca meretas jalan ke partai puncak setelah lolos ke fase perempat final sesudah mengalahkan Atletico Madrid 2-1 kemarin dini hari (15/1).

Tampil di kandang Barca, Atletico justru unggul dulu lewat aksi penyerang Sinama Pongolle pada menit ke-24. Tapi, tuan rumah langsung membalas. Pada menit ke-29, bintang muda Barca Bojan Krkic mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Kemenangan tuan rumah ditentukan oleh gol penyerang asal Islandia Eidur Gudjohnsen pada menit ke-76.

Barca melenggang ke babak delapan besar dengan kemenangan agregat 5-2. Pada leg pertama di kandang Atletico dua pekan lalu, Carles Puyol dkk menang 3-1. Di perempat final mendatang, Barca bakal bertemu tim sekota, Espanyol.

Espanyol lolos lewat perjuangan keras. Kemarin Espanyol menang tipis 1-0 atas klub Divisi I Liga Spanyol Poli Ejido. Espanyol menyerah 2-3 pada laga pertama. Skor agregat pun jadi 3-3 dan Espanyol lolos dengan keunggulan mencetak gol di kandang lawan.

BARCELONA - Selain berada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Primera, Barcelona menjaga peluang yang sama di Copa del Rey alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News