Rossoneri Pantau Duo Real

Rossoneri Pantau Duo Real
Rossoneri Pantau Duo Real
MILAN - Negosiasi kontrak baru bek Real Madrid asal Portugal Pepe masih terkatung-katung. Permintaan gajinya yang tinggi membuat manajemen Real kesulitan memenuhinya. Situasi itu terus dipantau sejumlah klub yang punya minat terhadap Pepe.

AC Milan tak ingin ketinggalan. Bersama rival sekotanya Inter Milan dan sederet klub Premier League seperti Liverpool dan Arsenal, mereka ikut menanti kabar tentang negosiasi. Bila gagal hingga akhir musim nanti, maka mereka siap menawar Pepe.

Bagi Milan, kehadiran Pepe sangat berarti di jantung pertahanan. Saat ini yang mereka andalkan adalah duet Thiago Silva-Alessandro Nesta. Tapi, usia Nesta yang sudah gaek dan kerap terkapar cedera membuat Milan harus segera mencari pengganti.

Memang, sekarang mereka punya bek pelapis seperti Daniele Bonera, Mario Yepes, Sokratis Papastathopolous, namun kualitasnya belum sepadan dengan Silva. Makanya, tim berjuluk Rossoneri itu berharap bisa menggaet Pepe di awal musim depan.

MILAN - Negosiasi kontrak baru bek Real Madrid asal Portugal Pepe masih terkatung-katung. Permintaan gajinya yang tinggi membuat manajemen Real kesulitan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News