Rotasi Wenger Bikin Podolski Frustasi

Rotasi Wenger Bikin Podolski Frustasi
Lukas Podolski. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kemenangan Arsenal atas Wigan Athletic pada semifinal FA Cup ternyata tak membuat Lukas Podolski bahagia. Bukan mengenai hasil akhir, melainkan rotasi yang dilakukan sang pelatih Arsene Wenger.

Podolski terang-terangan tak suka ketika diganti pada menit ke-68. Bagi pemain asal Jerman itu, keputusan Wenger sangat mengecewakan. Pasalnya, Podolski ingin bermain hingga pertandingan berakhir.

Keputusan Wenger juga menambah panjang daftar negatif Podolski. Musim ini, mantan penggawa Bayern Muenchen itu hanya bermain penuh dalam dua pertandingan.

“Tentu saja saya frustasi. Saya bermain dan di akhir pertandingan saya selalu keluar. Tentu saja Anda tak akan senang ketika hanya bermain 60-70 menit,” terang Podolski di laman Sky Sport, Senin (14/4).

Podolski mungkin berpikir tentang peluangnya tampil di Piala Dunia mendatang. Jika terus-terusan tak bermain full, posisi penyerang kidal itu tentu berada dalam bahaya.

“Saya tak senang ketika diganti. Itu adalah keputusan pelatih. Tidak mudah ketika bermain untuk tim besar. Anda tak akan bahagia dengan situasi seperti ini,” tegas Podolski. (jos/jpnn)


LONDON - Kemenangan Arsenal atas Wigan Athletic pada semifinal FA Cup ternyata tak membuat Lukas Podolski bahagia. Bukan mengenai hasil akhir,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News