Tata Masih Percaya Barcelona Bisa Juara

Tata Masih Percaya Barcelona Bisa Juara
Tata Masih Percaya Barcelona Bisa Juara

jpnn.com - BARCELONA - Kekalahan atas Granada membuat Barcelona berada dalam posisi terjepit di klasemen sementara La Liga. Dengan kekalahan itu, Barcelona harus melorot ke urutan ketiga.

Itu tentu hal yang kurang menguntungkan bagi tim berjuluk Blaugrana tersebut. Pasalnya, La Liga hanya menyisakan lima laga. Situasi makin pelik karena Barcelona baru mengumpulkan 78 angka atau tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang kini kokoh di puncak.

Namun, jajaran pelatih Barcelona ternyata enggan lempar handuk. Mereka masih optimistis Lionel Messi dkk bisa melaju ke tangga juara pada akhir musim mendatang.

"Kami tak boleh bersedih dan menyerah dalam perburuan gelar. Saya hanya akan menyerah jika memang tidak ada hitung-hitungan matematis lagi," terang pelatih Barca, Gerardo Martino pada Marca, Senin (14/4).

Namun, pelatih yang karib disapa Tata itu juga bersikap mawas diri. Bagi Tata, nasib Barcelona juga akan bergantung pada hasil yang bakal diterima Atletico dan Real Madrid hingga akhir musim nanti.

"Kini kami tak bergantung pada diri kami sendiri untuk memenangkan gelar La Liga. Setelah dua kekalahan, para pemain merasa tengah mengalami momen berat," tegas Tata. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kekalahan atas Granada membuat Barcelona berada dalam posisi terjepit di klasemen sementara La Liga. Dengan kekalahan itu, Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News