Dikabarkan Bakal Dipecat, Mazzarri Ogah Baca Koran

Dikabarkan Bakal Dipecat, Mazzarri Ogah Baca Koran
Walter Mazzari. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Masa depan Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan menjadi teka-teki besar. Kegagalan mengembalikan nama besar Inter membuat Mazzarri dikabarkan akan didepak akhir musim nanti.

Kebetulan, Inter juga disebut-sebut sudah melakukan manuver untuk mendapatkan pelatih anyar. Sejauh ini, beberapa nama sudah diapungkan ke permukaan. Mereka ialah Sinisa Mihajlovic dan Roberto Mancini.

Namun, hal itu tak membuat Mazzarri ketar-ketir. Mantan nahkoda Napoli itu justru percaya diri bakal dipertahankan Inter musim mendatang. Mazzarri pun sudah memiliki resep ampuh untuk mengurangi tekanan yang datang kepadanya,

“Saya sudah belajar untuk tak membaca koran. Saya hanya bekerja bersama tim dan mendengarkan apa yang nyata. Saya tak peduli dengan yang lainnya,” terang Mazzarri di laman Sky Italia, Senin (14/4).

Mazzarri justru lebih senang membicarakan perkembangan Inter. Salah satunya ialah ketika gelandang Mateo Kovacic tampil gemilang saat Inter menggulung Sampdoria empat gol tanpa balas.

“Jika saya memberinya kesempatan bermain, itu karena saya melihat dia berkembang. Dia sudah belajar tentang apa yang saya inginkan darinya. Dia bermain untuk tim,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Masa depan Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan menjadi teka-teki besar. Kegagalan mengembalikan nama besar Inter membuat Mazzarri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News