Roy Marten Curhat soal Kerinduan, Ada Apa Ya?

Roy Marten Curhat soal Kerinduan, Ada Apa Ya?
Roy Marten. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Nama aktor senior Roy Marten di dunia seni peran tanah air cukup mentereng. Banyak film yang sudah dibintanginya, baru-baru ini dirinya berperan dalam film bergenre drama romantis berjudul Nikah Yuk. Film ini mengisahkan orang-orang yang belum juga menikah meski usia sudah matang.

Dalam film, Marcell Darwin dan Yuki Kato, yang menjadi pemeran utama dalam film ini. Sedangkan Roy Marten berperan sebagai ayah dari Arya (Marcell Darwin), seorang fotografer yang tak mau meneruskan bisnis ayahnya. Arya lebih memilih untuk sukses dengan jerih payahnya sendiri.

Roy mengatakan, di proyek film ini dirinya memainkan peran menjadi seorang ayah yang harus mendorong anaknya untuk segera menikah.

"Tadinya saya ingin jadi anaknya, memang selalu jadi bapak yang baik. Selama ini bapak yang antagonis. Jadi pada film ini bapak yang tokohnya ada kegelisahan anak saya ngga nikah-nikah saya atur starategi biar tidak menolak tawaran saya," ujar Roy Marten di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayah dari Gading Marten itu juga memberikan trik pada seseorang yang jomblo, agar menjadi laki-laki itu harus memiliki keberanian mendekati perempuan. Tapi harus didasari dengan keberanian. "Nonton film ini ada trik supaya para jomblo sadar dengam kesendiriannya. Terakhir harus nonton film ini. Laki-laki harus berani inisiatif, kalau engga ambil inisiatif pasti buat cewe ragu," terang Roy Marten.

Adapun pesan yang ingin disampaikan lewat film yang mengambil setting di Jakarta dan Jepang itu terdapat pesan yang bisa didapatkan oleh seorang yang jomblo, punya pasangan, juga bagaimana orangtua mendapatkan menantu yang baik.

Akan tetapi, lanjut Roy, dia juga merindukan bermain penuh ekspresif yang membuatnya tertantang memainkan peran tersebut. "44 tahun (main dikarakter ayah) mungkin tokoh jahat ya, saya merindukan itu. Saya merindukan tokoh yang ekspresif tokoh yang liar," tandas pria berusia 66 tahun itu. (cr-2)


Nama aktor senior Roy Marten di dunia seni peran tanah air cukup mentereng. Namun, belakangan ini dia merasakan kerinduan yang sangat besar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News