Roy Marten: Jangan Ngumpul aja Intinya

Roy Marten: Jangan Ngumpul aja Intinya
Roy Marten. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dikabarkan masih ada 500 artis yang menjadi target operasi narkoba. Hal itu dikatakan

Aktor senior Roy Marten mengimbau anak-anak muda untuk segera bertaubat menggunakan narkoba sebelum terlambat. Apalagi, saat ini petugas sedang gencar melakukan operasi penangkapan artis pengguna narkoba.

“Ya (narkoba) penyakit zaman modern, saya pernah mengalami," ujar Roy.

Sebagai mantan pemakai, Roy menyarankan agar menjaga jarak dengan mereka. Diakui ayah Gading Marten ini, faktor lingkungan turut menjadi andil seseorang terjerumus menggunakan narkoba.

"Itu karena lingkungan, jangan ngumpul aja intinya, cari teman yang nggak pakai. Buat junior, junior, sekali lagi, berhenti pakai. Saya tahu tidak mudah tetapi tidak menutup kemungkinan bisa,” kata dia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Menurutnya, selain tidak mudah, menjauhi barang haram tersebut memiliki risiko kematian dan bisa jadi gila. Dia juga memperingatkan bahwa teman-teman artis sedang jadi target dan daftar nama telah dipegang pihak tertentu, sehingga dia menyarankan untuk segera bertaubat.

Rupanya, pengalaman pahitnya tertangkap narkoba membuat Roy Marten kapok dan dia tak ingin peristiwa tersebut menimpa rekan-rekannya.

“Saya punya pengalaman pahit dalam ini. Saya sarankan kalau kalian masih pakai, ayo dong berhenti. Jangan bawa uang berlebihan. Kalau nggak punya uang kita nggak bakal ditawarin, jangan ngumpul aja intinya,” sarannya.(yln/jawapos)


Roy Marten mengimbau anak-anak muda untuk segera bertaubat menggunakan narkoba sebelum terlambat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News