Roy Suryo tak Terima Ahok Minta Maaf Lewat BBM

Roy Suryo tak Terima Ahok Minta Maaf Lewat BBM
Roy Suryo tak Terima Ahok Minta Maaf Lewat BBM

jpnn.com - JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyesalkan langkah Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang hanya meminta maaf padanya melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Politikus Gerindra itu meminta maaf setelah ada somasi dari Roy yang tidak terima pernyataan Ahok yang menuding Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai penyebab keterlambatan pembangunan proyek mass rapid transit (MRT) di Lebak Bulus, Jakarta.

"Mengakui kesalahan saya rasa tidak bisa dilakukan dengan BBM yah. Lakukanlah secara formal, karena yang menuduh waktu itu Pemprov secara formal di media massa terkemuka," ujar Roy di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (10/6).

Menurut Roy, hubungannya dengan Ahok berjalan baik. Hanya saja persoalan tudingan itu, dianggapnya tidak bisa diselesaikan melalui cara BBM. Meski terlihat agak kesal Roy, mengaku ia bisa mencabut somasi pada Ahok kapan saja. "Mungkin bisa nantinya kalau saya saja, karena kami ingin cepat ini MRT selesai," tandas Roy. (flo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pihak JIS Mulai Pasang Badan

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menyesalkan langkah Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News