Royal Baby Dibaptis Sederhana

Royal Baby Dibaptis Sederhana
Pangeran William bersama Kate Middleton dan buah hati mereka, Pangeran George. Foto: snatdard.co.uk

jpnn.com - LONDON - Pangeran William dan Catherine "Kate" Middleton, tampaknya, benar-benar ingin menjauhkan Pangeran George dari sorot media. Rabu besok (23/10) Duke dan Duchess of Cambridge tersebut membaptiskan putra pertamanya di Chapel Royal. Mereka sengaja memilih kapel di Istana St James itu agar tidak memantik keramaian.

"Uskup Agung Canterbury Justin Welby akan melayani pembaptisan tersebut di Chapel Royal, Istana St James, London," terang Istana Kensington dalam pernyataan tertulis, Senin (21/10).

Nanti sakramen baptis itu hanya dihadiri keluarga dekat William dan Kate. Tetapi, menurut kabar, Ratu Elizabeth II juga akan menyaksikan pembaptisan buyutnya tersebut.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Pangeran Harry atau Pippa Middleton-lah yang akan menjadi orang tua baptis George. Tetapi, beberapa sahabat William juga berpotensi menjadi godfather (orang tua baptis) bagi bayi kelahiran 22 Juli tersebut. Di antaranya, Hugh van Cutsem dan Thomas van Straubenzee. Sakramen baptis itu bakal tertutup bagi media. Istana Kensington baru merilis foto-foto pembaptisan setelah acara berakhir. (AFP/hep/c14/dos)


LONDON - Pangeran William dan Catherine "Kate" Middleton, tampaknya, benar-benar ingin menjauhkan Pangeran George dari sorot media. Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News