Royal Enfield Coba Peruntungan Bisnis di Argentina

Royal Enfield Coba Peruntungan Bisnis di Argentina
Kantor Pusat Royal Enfield di Argentina (Foto: Royal Enfield)

jpnn.com - Royal Enfield melanjutkan ekspansinya di tanah Amerika, Buenos Aires, Argentina. Sebelumnya sudaha ada di Brasil dan Kolombia.

Royal Enfield telah menunjuk Grupo Simpa sebagai mitra diler resmi yang akan mengurus pengembangan pasar di Argentina, yang merupakan negara kedua dengan pasar sepeda motor terbesar di Amerika Selatan.

“Pendekatan kami di pasar internasional telah berfokus pada kota-kota utama yang sangat memengaruhi budaya sepeda motor dan gaya hidup di negara ini,” kata Rudratej Singh, President Royal Enfield, beberapa waktu lalu.

Perusahaan sepeda motor asal India ini telah membangun jaringannya di kota besar Amerika Selatan seperti Sao Paulo, Medellin dan Bogota.

Di Argentina, Royal Enfield melalui empat model kendaraan antara lain Bullet 500cc, Classic 500cc, Continental GT 535cc dan Himalayan 410cc.

Pabrikan telah menjual lebih dari 660.000 unit sepda motor secara global pada tahun 2016-17, dan ingin meningkatkan kapasitas produksi hingga 900.000 sepeda motor pada akhir 2018. (mg8/jpnn)


Royal Enfield melanjutkan ekspansinya di tanah Amerika latin tepatnya di Buenos Aires, Argentina. Sebelumnya sudah ada di Brasil dan Kolombia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News