Royal Enfield-Eiger Hadirkan 21 Apparel Perlengkapan Berkendara, Sebegini Harganya

Royal Enfield-Eiger Hadirkan 21 Apparel Perlengkapan Berkendara, Sebegini Harganya
Eiger-Royal Enfield meluncurkan apparel berkendara. Foto: Eiger

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia perlengkapan outdoor, Eiger dan Royal Enfield melakukan kolaborasi dengan menghadirkan Apparel dan perlengkapan berkendara motor.

Koleksi eksklusif yang ditawarkan dalam produk Eiger itu hadir dalam 21 item mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag.

Melalui kerja sama itu, Eiger berharap bisa melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui.

"Kami percaya Eiger dan Royal Enfield memiliki berbagai kesamaan. Kedua brand memiliki sejarah panjang dan keahlian di bidangnya masing-masing, sehingga diharapkan bisa membuktikan konsistensi dan eksistensi di tengah perkembangan pasar," kata General Manager Product, Research dan Development Eiger Adventure Harimula Muharam, pada saat pres conference melalui video virtual, Senin (14/2).

Bagi Royal Enfield Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting di kawasan Asia Pasifik.

Karena itu, Royal Enfield terus memperkuat kehadiran di Indonesia, baik peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru sepeda motor.

Head Business APAC Royal Enfield Vimal Sumbly mengatakan hadirnya koleksi apparel eksklusif dan premium bersama Eiger merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara.

"Kami yakin kolaborasi ini ke depannya bisa meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka," ungkapnya.

Dia menambahkan koleksi tersebut dirancang untuk menarik perhatian semua pengendara, baik pemula yang menginginkan perlindungan terbaik, ataupun pengendara lama.

Seluruh produk tersebut sudah bisa tersedia di toko flagship Eiger Adventure di Indonesia, beberapa toko Eiger, dan website eiger dengan harga mulai dari Rp 99.000. (ddy/jpnn)


Perusahaan penyedia perlengkapan outdoor, Eiger dan Royal Enfield melakukan kolaborasi dengan menghadirkan Apparel dan perlengkapan berkendara motor.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News