Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dipesan, Sebegini Harganya

Royal Enfield Meteor 350 Sudah Bisa Dipesan, Sebegini Harganya
Roy?al Enfield Meteor 350. Foto: Royal Enfield

jpnn.com, JAKARTA - Royal Enfield dalam waktu dekat bakal meluncurkan Meteor 350 di Indonesia, setelah sebelumnya diluncurkan di India.

Meskipun tidak disebutkan tanggal peluncurannya, Royal Enfield sudah membuka keran pemesanan melalui Tokopedia.

Head Business APAC of Royal Enfield Vimal Sumbly mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi Royal Enfield di Kawasan Asia Pasifik.

"Untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara di Indonesia, kami meluncurkan Meteor 350 di Indonesia," ungkap Sumbly dalam keterangan tertulis Royal Enfield, Senin (15/2).

Meteor 350 mewarisi namanya dari sepeda motor ikonik Royal Enfield tahun 1950-an. Diluncurkan pada akhir 1952, Meteor ialah sepeda motor touring yang sudah teruji di segala medan.

Royal Enfield Meteor 350 memiliki gaya khas Royal Enfield, tetapi tetap menghadirkan fitur baru seperti fitur navigasi turn-by-turn yang memudahkan pengendara.

"Kami telah menginvestasikan banyak waktu untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps," katanya.

Meteor 350 dirancang dan dikembangkan oleh tim insinyur berbakat di dua pusat teknik mutakhir Royal Enfield di Chennai, Tamil Nadu, dan Bruntingthorpe, Inggris.

Setelah diluncurkan di India, Royal Enfield dalam waktu dekat bakal meluncurkan Meteor 350 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News