Sport Tourer Honda NT1100 Tampil Gaya dengan Pilihan Warna Baru

Sport Tourer Honda NT1100 Tampil Gaya dengan Pilihan Warna Baru
Honda NT1100 warna baru. Foto: honda uk

jpnn.com - Laris di pasar Eropa, supersport tourer Honda NT1100 kembali menyapa penggemarnya dengan penawaran warna baru.

Big bike yang diluncurkan pada 2022 lalu itu hadir dengan pilihan warna Matt Jeans Blue Metallic dengan boks belakang Matt Ballistic Black Metallic, Candy Chromosphere Red dengan boks belakang Matt Ballistic Black Metallic, serta Matt Iridium Gray Metallic dengan kelir baru untuk boks belakang Matt Ballistic Black Metallic.

Selain warna bodi, motor touring yang sudah membukukan penjualan 12.000 unit di Eropa itu masih membawa fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya.

Motor bergaya cruiser itu diracik dengan bodi yang lebih ramping, sehingga NT1100 memberikan pilihan alternatif yang lebih nyaman, terutama bagi mereka yang tidak terlalu suka dengan Gold Wing.

Apalagi, sport tourer berbasis Africa Twin tersebut tidak hanya baik pada pengendalian, tetapi juga fitur dan teknologi yang dibawa cukup mumpuni.

Menggendong mesin 1.084cc paralel twin yang dikombinasikan dengan DTC (Dual Clutch Gearbox) 6-percepatan, NT1100 dinilai menawarkan kepraktisan yang baik.

Di atas kertas, mesin berpendingin cairan tersebut menghasilkan 100 Hp dan torsi 104 Nm.

Performa itu ditunjang dengan sistem elektronik seperti Throttle By Wire (TBW), 3 level Honda Selectable Torque Control (HSTC), wheelie control, serta 3 mode berkendara.

Laris di pasar Eropa, supersport tourer Honda NT1100 kembali menyapa penggemarnya dengan penawaran warna baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News