Royal Enfield Super Meteor 650 Melantai di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 242 Juta

Royal Enfield Super Meteor 650 Melantai di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 242 Juta
Royal Enfield Super Meteor 650 di GIIAS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG - Royal Enfield meluncurkan Super Meteor 650 terbaru untuk pasar Indonesia di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Cruiser kelas menengah itu diklaim menghadirkan tingkatan baru dari karakter, gaya, dan kemudahan penggunaannya.

Royal Enfield Super Meteor 650 menggendong mesin twin 648 cc yang fleksibel dan halus dan torsi tinggi.

Seluruh perangkat di Super Meteor 650 mampu menghasilkan pengendalian dan instrumen yang rapi dengan ergonomis pengendara, dan kestabilan maksimal di jalan besar.

Tangki besar membuat pengendara tidak perlu khawatir saat berkendara jauh.

Ditambah lagi pod navigasi TBT (Turn-By-Turn) milik Royal Enfield, yang dikenal sebagai Royal Enfield Tripper, bisa terhubung ke ponsel pengendara via Bluetooth.

Super Meteor 650 tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Astral Black, Astral Blue, Interstellar Green, Celestial Red dan Celestial Blue.

"Kami yakin bisa menarik perhatian para pengendara baru, mengajak para penggemar sepeda motor yang belum berpengalaman mengendarai sebuah cruiser untuk merasakan pengalaman berkendara Pure Motorcycling khas Royal Enfield," jelas Business Head of Asia Pacific Markets Royal Enfield Anuj Dua, saat peluncuran di GIIAS 2023, Tangerang, Jumat kemarin.

Royal Enfield meluncurkan Super Meteor 650 terbaru untuk pasar Indonesia di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News