Royal Xifu Hadirkan Minuman Boba Premium dengan Harga Murah

Royal Xifu Hadirkan Minuman Boba Premium dengan Harga Murah
Royal Xifu ikut ambil bagian dengan membuka outlet pertamanya di Grand Galaxy, Bekasi Selatan akhir pekan lalu. Foto: dokumen Royal Xifu untuk jpnn

jpnn.com, BEKASI - Animo publik di Tanah Air terhadap minuman bubble tea atau populer disebut boba ternyata sangat tinggi. Tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, Royal Xifu ikut ambil bagian dengan membuka outlet pertamanya di Grand Galaxy, Bekasi Selatan akhir pekan lalu.

Fouder Royal Xifu Najib Wahab mengatakan Royal Xifu hadir untuk menjawab permintaan pasar terhadap boba yang lagi ngehits. "Kami membuat boba yang murah, namun dengan kualitas premium," ujarnya.

Pemilihan lokasi di Bekasi karena wilayah ini bisa menjangkau segala kelas masyarakat.

"Di sini kami mencoba menyajikan minuman yang sedang hits sekarang dari segala segmen dapat dari kelas bawah, menengah hingga atas," ujarnya sebagaimana dilansir Indopos.co.id hari ini.

Dia menyebut pasar di area Grand Galaxy semua terjangkau, dan juga dengan adanya teknologi dan aplikasi online semakin memudahkan masyarakat sekitar mencoba Royal Xifu.

Dia menjelaskan, Royal Xifu terinspirasi dari bahasa mandarin Xifu Huang Jia = Royal Xifu. Huang, yang berarti emperor, Jia berarti House/family, Xi berarti West/Western, “Fu berarti Blessing/Happiness/Fortune.

Dalam arti keseluruhannya Blessing for Western Paradise of Imperial Family. Royal Xifu ingin memberikan kebahagiaan pada setiap orang yang meminumnya melalui rasa yang khas.

“Jadi, kami ingin orang habis minum ini merasa senang dan semangat. Tidak cuma senang karena rasanya, tapi bayarnya juga senang karena harganya tidak sebanding dengan kenikmatannya,” jelas Maulana.

Animo publik di Tanah Air terhadap minuman bubble tea atau populer disebut boba ternyata sangat tinggi. Tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut, Royal Xifu ikut ambil bagian dengan membuka outlet pertamanya di Grand Galaxy, Bekasi Selatan akhir pekan l

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News