Rp 1,1 Triliun untuk Kaka-Torres

Rp 1,1 Triliun untuk Kaka-Torres
DITAWAR - Fernando Torres ketika terlihat di bangku cadangan tim Spanyol, dalam laga semifinal lawan Jerman. Foto: Shaun Botterill/Getty Images/FIFA.com.
LONDON - Pamor Kaka dan Fernando Torres mungkin kurang bersinar di Piala Dunia (PD) 2010. Meski begitu, dua pemain tersebut masih punya nilai jual tinggi. Buktinya, ada klub yang siap merogoh anggaran besar untuk mendapatkan dua pemain tersebut.

Klub itu adalah Chelsea. Menurut laporan The People, Chelsea menyiapkan bujet 100 juta euro atau sekitar Rp 1,14 triliun. Peluang The Blues - julukan Chelsea - mendapatkan kedua pemain itu memang terbuka. Di Real Madrid, Kaka tidak selalu menjadi starter. Nah, keberadaan pelatih Carlo Ancelotti di Chelsea menjadi daya tarik bagi Kaka untuk meninggalkan Real. Kaka dan Ancelotti pernah bersama di AC Milan.

Chelsea memang gencar berburu amunisi baru, terutama untuk lini tengah. Hal itu seiring dengan rencana mereka melepas tiga gelandangnya, yaitu Michael Ballack, Joe Cole, serta Deco.

Peluang untuk menggaet Torres sendiri juga tidak kecil. Soalnya, selama dua musim di Liverpool, mantan penggawa Atletico Madrid itu tidak sekalipun mengecap gelar juara. Nah, perginya pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez, juga disebut-sebut makin membuat Torres tak betah di Anfield, markas Liverpool. Belum lagi masalah non-teknis berupa krisis finansial yang menghantam The Reds - julukan Liverpool.

LONDON - Pamor Kaka dan Fernando Torres mungkin kurang bersinar di Piala Dunia (PD) 2010. Meski begitu, dua pemain tersebut masih punya nilai jual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News