Rp 300 Juta dari Ichitan Bikin Yulia tak Bisa Tidur

Rp 300 Juta dari Ichitan Bikin Yulia tak Bisa Tidur
Dari kiri: Yulia, Anna Wibowo (Marketing Director ICHITAN), Mr. ICHITAN (Pendiri dan CEO ICHITAN Group Pty Ltd). Foto: Istimewa/Endah Dwi Ekowati/Media Relation, SENSE Indonesia.

jpnn.com - Program Mendadak Jutawan 2017 dari Ichitan telah mengubah kehidupan Yulia. Perempuan warga Bandung, Jawa Barat, itu menceritakan kisahnya di depan ratusan jurnalis di Ballroom 1 Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Selasa (20/2) siang.

Soetomo Samsu – Jakarta

Tayangan iklan promo Ichitan tentang Program Mendadak Jutawan 2017 di televisi dan YouTube misalnya, sudah disaksikan banyak pemirsa. Salah satunya Yulia.

Iklan tersebut berisi ajakan untuk segera membeli satu botol teh kemasan ternama asal Thailand itu. Pembeli yang beruntung akan mendapatkan Rp 300 juta.

Angka fantastis itu tertera di balik 30 tutup botol. Total uang yang disiapkan PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) mencapai Rp 9 miliar. Promo menyebut program ini mulai 1 April hingga 31 Juli 2017.

Yulia merupakan salah satu warga masyarakat yang tergiur dengan tayangan iklan promo perusahaan milik Mr. Tan Passakornnatee, yang akrab dengan panggilan Mr Ichitan itu.

“Saya membeli satu botol Ichitan di minimarket dekat rumah,” ujar Yulia memulai ceritanya.

Duduk di panggung acara ditemani satu penerima hadiah Mendadak Jutawan 2017 asal Pekanbaru bernama Sarifudin, perempuan berkaca mata itu melanjutkan kisahnya.

Program Mendadak Jutawan 2017 dari Ichitan telah mengubah kehidupan Yulia, yang kini tidak lagi tinggal di rumah kontrakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News