Penerima Rp 300 Juta dari Ichitan tak Kuasa Menahan Tangis

Penerima Rp 300 Juta dari Ichitan tak Kuasa Menahan Tangis
Mr.Ichitan (tengah), Sarifudin (kedua dari kanan), dan Yulia (kiri berjilbab) di Ballroom 1 Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Selasa (20/2). Foto: Istimewa/Endah Dwi Ekowati, Media Relations, SENSE Indonesia.

jpnn.com - Sarifudin terisak. Pria asal Kota Pekanbaru, Riau itu, tak mampu membendung tangisnya, saat diminta menceritakan kisahnya sebagai pemenang program “Mendadak Jutawan” Tahun 2017 yang meraup Rp 300 juta dari PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN).

Soetomo Samsu – Jakarta

Ballroom 1 Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Selasa (20/2) siang, mendadak hening. Seolah memberi kesempatan Sarifudin yang mencoba menahan tangis harunya. Dia memejamkan mata.

“Uang itu saya pakai untuk umrah, mendaftar haji, memperbaiki teras musala, untuk anak di panti asuhan dan pondok pesantren, beli dua kambing untuk aqiqah anak, dan modal usaha anak yang setelah lulus belum kerja,” ujar pria berbaju batik itu di hadapan ratusan wartawan.

Sarifudin tak kuasa menahan isak tangis saat menceritakan kisahnya sebagai penerima Program Mendadak Jutawan 2017 dari Ichitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News